Malam Puncak Miss Indonesia 2020 Dibuka Penampilan Marion Jola

Kamis, 20 Februari 2020 - 21:39 WIB
Malam Puncak Miss Indonesia 2020 Dibuka Penampilan Marion Jola
Malam Puncak Miss Indonesia 2020 Dibuka Penampilan Marion Jola
A A A
JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia 2020 dimulai. Disiarkan langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (20/2/2020), sebanyak 34 finalis tampil membuka pagelaran acara dengan tarian.

Para finalis tampil menari secara kompak dan anggun. Penampilan finalis ini benar-benar membuat penonton penasaran siapa yang akan memenangkan kontes kecantikan bergengsi ini.

Acara dilanjut dengan penampilan Marion Jola yang menyanyikan lagu So In Love. Marion bersama 34 finalis Miss Indonesia menari bersama. Penampilan mereka menambah kemeriahan malam puncak Miss Indonesia 2020.

Daniel Mananta yang menjadi salah satu host memperkenalkan 34 finalis Miss Indonesia. Mereka pun disambut tepuk tangan meriah penonton yang hadir. (Baca juga: Ini Daftar Juri yang Akan Menentukan Pemenang Miss Indonesia 2020 )

Sementara, untuk penampilan di depan masyarakat Indonesia, 34 finalis terlihat cantik dengan mengenakam gaun berwarna pastel. Malam ini, sebanyak 34 finalis Miss Indonesia 2020 akan memberikan penampilan terbaiknya di hadapan masyarakat Indonesia dan para juri untuk memperebutkan gelar dan mahkota Miss Indonesia 2020.
Malam Puncak Miss Indonesia 2020 Dibuka Penampilan Marion Jola
Namun, tentunya hal ini tidaklah mudah. Pasalnya, ada sejumlah penilaian dan kriteria yang harus dipenuhi para finalis. Di malam puncak sendiri, akan memberikan penilaian sebesar 30%, sedangkan sisanya sebesar 70% berdasarkan penilaian saat karantina yang diselenggarakan selama dua minggu lamanya.
Pada dasarnya, Miss Indonesia 2020 tidak hanya mencari wanita berparas cantik tapi juga kemampuan istimewa dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya.

"Ajang ini bukan just beauty pageant tapi semuanya kita lakukan dari hati dan giving something for society," kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo.

Setiap tahunnya, malam puncak Miss Indonesia selalu menghadirkan tamu spesial. Miss World 2019 Toni-Ann Singh dan Miss World Organization Event Director Steve Douglas Morley adalah tamu istimewa untuk tahun ini. Toni-Ann Singh sendiri akan akan turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 ke Miss Indonesia 2020 terpilih.

Dipandu oleh Robby Purba, Amanda Zevanya, dan Daniel Mananta, acara ini juga turut dimeriahkan oleh Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara dan Marion Jola.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7485 seconds (0.1#10.140)